Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Legenda Spanyol Sarankan Ronaldo Tetap di Madrid 

125

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain timnas Spanyol, Gaizka Mendieta, angkat suara soal rumor kepindahan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Pemilik delapan gol untuk La Furia Roja tersebut yakin bahwa Madrid merupakan klub yang cocok untuk Ronaldo saat ini.

Mantan pemain Valencia tersebut sama sekali tidak berpikir Ronaldo akan meninggalkan Madrid. “Saya pikir ia sangat nyaman di Madrid. Dia mengenal tim dengan baik. Begitu juga dengan klub secara keseluruhan. Ia juga sangat mengerti apa yang dia inginkan,” ungkap Mendieta.

Menanggapi isu pajak yang menimpa Ronaldo, Mendieta kemudian memberikan pandangannya. Menurut Mendieta, Madrid masih membutuhkan sosok Ronaldo untuk bersaing di papan atas La Liga, yang kini juga mulai mendapat gangguan dari tim sekota El Real, Atletico.

“Gaya bermainnya sangat cocok untuk tim, terlihat dari raihan golnya bersama Madrid sejauh ini. Jadi saya sama sekali tidak khawatir dia akan pergi,” tutup Mendieta.

Ronaldo sempat diisukan akan meninggalkan Madrid musim depan. Mantan kekasih Irina Shayk tersebut terlibat kasus penggelapan pajak sebesar 14,7 juta euro. Namun, Ronaldo dengan tegas menepis tuduhan tersebut.

Kabar terbaru menyebutkan, yacht Ronaldo yang tengah bersandar di Spanyol, mendapatkan inspeksi mendadak dari otoritas setempat. Kapal mewah tersebut berisi Ronaldo dan keluarganya yang sedang menghabiskan liburan musim panas.

Semakin tidak nyaman dengan isu pajak yang menderanya, pencetak gol terbanyak Real Madrid itu pun dikabarkan langsung menjadi incaran beberapa klub. Klub lamanya, Manchester United langsung menjadi favorit dalam perburuan Ronaldo. Sebelum klub ibu kota Prancis, Paris Saint Germain juga ikut menyatakan ketertarikannya.