Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Lepas Bonucci, Juventus Melirik Bek Tengah AS Roma

153

Football5star.com, Indonesia – Juventus berburu pemain belakang baru setelah melepas Leonardo Bonucci ke AC Milan dengan harga 42 juta euro (sekitar Rp 640,299 miliar). Giallorossi melirik bek tengah AS Roma, Kostas Manolas.

Kepergian ikon Bianconeri tersebut meninggalkan lubang di lini belakang Si Nyonya Besar. Barisan pertahanan yang sebelumnya dikenal dengan sebutan “BBC” (Bonucci, Barzagli, Chiellini) itu, harus mengalami perombakan. Juventus memiliki beberapa pilihan.

Menurut Tuttosport, ide yang paling menarik adalah memboyong Manolas, yang merupakan bek tengah Roma. Sebab, pemain 26 tahun tersebut sudah masuk di dalam daftar jual pada bursa transfer musim panas ini.

Roma sebenarnya sudah sepakat dengan persyaratan untuk menjual Manolas ke Zenit St Petersburg. Tetapi pemain internasional Yunani ini tidak berminat di mana dia menolak melakukan tes medis, sehingga transfer batal terlaksana.

Kesepakatan transfer itu bernilai 35 juta euro (sekitar Rp 533,557 miliar). Dengan demikian, secara teori Juventus pasti tidak keberatan dengan harga yang sama.

Manolas sudah bergabung dengan Roma sejak musim panas 2014. Dia juga menarik minat beberapa klub elite Eropa, seperti Chelsea, Arsenal, Liverpool, Paris Saint-Germain dan Manchester United.