“Level Pjanic Di Atas Pemain Roma Lain”

255

Gelandang AS Roma, Iago Falque, memuji rekan setimnya Miralem Pjanic. Dia menyebut Pjanic merupakan pemain yang berbeda dan levelnya di atas pemain-pemain Roma lain.

Falque baru datang ke Roma pada awal musim ini setelah diboyong dari Genoa. Sebelumnya dia sudah paham dengan sepak terjang Pjanic bersama I Giallorossi. Namun, berlatih dan bermain bersama pemain asal Bosnia-Herzegovina itu membuat Falque menyadari kualitas Pjanic yang sebenarnya.

Pada musim ini, Pjanic memang tampil luar biasa di Roma. Dia menjadi ruh permainan I Lupi. Pjanic bermain dalam 35 laga dengan mencetak 11 gol dan 11 assist untuk Roma.

“Siapa yang paling membuat saya terkesan di Roma? Miralem Pjanic. Saya mengenalnya dengan sangat baik. Tapi setelah berlatih bersamanya, saya bisa bilang bahwa dia berbeda dengan semua pemain lain. Dia memiliki sesuatu yang lebih. Dia pemain dengan level lebih tinggi dibanding yang lain,” bilang Falque.

Berbeda dengan Pjanic yang hampir selalu bermain, Falque baru 15 kali menjadi starter. Namun, dia ingin terus membuktikan diri demi merebut hati pelatih Luciano Spalletti.

“Tim ini bermain sangat baik dan terus menang. Saya harus terus bekerja keras untuk mengubah pikiran pelatih dan membuktikan bahwa dia dapat bergantung pada saya. Di tim sekelas Roma, anda harus memberikan sesuatu yang lebih dan mengorbankan diri untuk tim. Saya belajar bermain seperti itu di sini,” tambah dia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.