Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Leverkusen Buka Peluang Lepas Chicharito

156

Football5star.com, Indonesia – Direktur Olahraga Bayer Leverkusen, Rudi Voller mengisyaratkan timnya bakal melepas Javier ‘Chicharito’ Hernandez di bursa transfer ini.

Chicharito membela Leverkusen dalam dua musim terakhir. Pemain 29 tahun itu cukup tajam dengan torehan 39 gol dalam 76 pertandingan di semua kompetisi. Berkat pencapaian ini, West Ham United tertarik kepada Chicharito. Mereka siap menebus klausul rilis mantan striker MU itu yang tergolong murah, yakni hanya 13 juta poundsterling.

“Chicharito membuat banyak pihak tertarik karena kualitasnya. Kami sering menerima pertanyaan tentang dia,” kata Voller kepada Frankfurter Allgemeine Zeitung.

“Kami masih bisa menunggu sedikit. Ada sesuatu yang bisa terjadi nanti,” Voller menambahkan.

Kontrak Chicharito akan habis tahun depan. Jika tak menjual sekarang atau memperpanjang kontraknya, maka Chicharito bisa pergi dengan gratis tahun depan. Chicharito sendiri punya rekor cukup baik saat bermain di Liga Inggris. Meski jarang jadi pilihan utama, ia berhasil menciptakan 59 gol dalam 157 penampilan saat memperkuat MU.

Adapun West Ham memang gencar mencari striker baru untuk musim depan. Selain Chicharito, mereka juga mengincar bomber Arsenal, Oliver Giroud. Nama lain yang masuk radar The Hammers adalah striker Liverpool Daniel Sturridge. Akan tetapi, The Reds ngotot mempertahankan sang pemain.