Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Lewandowski Belum Puas dengan Penampilannya

141

Performa gemilang ditunjukkan Robert Lewandowski musim ini dengan gelontoran gol dari kaki serta kepalanya. Tapi, hal itu nyatanya belum bikin Lewandowski puas, yang ingin tampil lebih oke lagi.

Musim baru memasuki akhir Oktober, Lewandowski sudah bikin 24 gol bersama klub dan tim nasional. Bersama Bayern Munich, Lewandowski sudah bikin 17 gol dari 15 pertandingan, termasuk lima gol dalam tempo sembilan menit di laga kontra Wolfsburg beberapa waktu lalu.

Bersama Polandia, tujuh golnya dalam dua bulan belakangan ini sudah melajukan negaranya ke putaran final Piala Eropa 2016. Dia juga jadi top skorer Kualifikasi Piala Eropa dengan 13 gol.

Dengan performanya saat ini, jelas Lewandowski bakal jadi momok untuk barisan pertahanan tim manapun. Tentunya bek-bek lawan akan berharap Lewandowski sedang off ketika tim mereka menghadapi Bayern.

Terkait rahasia penampilannya saat ini, Lewandowski menunjuk metode latihan yang diterapkan staf pelatih Bayern membuatnya lebih tajam di kotak penalti. Meski demikian, eks pemain Borussia Dortmund itu merasa bisa tampil lebih baik lagi.

“Di Bayern, ada latihan khusus untuk para penyerang di klub ini dan saya selalu berlatih keras di sana,” ujar Lewandowski seperti dikutip Mirror.

“Ketika gol dengan mudahnya dicetak, maka Anda ingin terus melakukannya, dan itu artinya Anda butuh latihan keras. Hasil latihan Anda akan terlihat di pertandingan,” sambungnya.

“Orang-orang bertanya pada saya apakah ini penampilan terbaik selama karier saya.”

“Bisa jadi, tapi saya berharap bisa lebih baik lagi. Saya tahu saya masih bisa tampil lebih baik lagi,” demikian dia.