Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Lewandowski Masih Khawatirkan Ancaman Dortmund

150

Robert Lewandowski mengimbau agar rekan-rekannya di Bayern Muenchen tetap memandang Borussia Dortmund sebagai ancaman serius, karena kedua klub tersebut hanya terpisah oleh margin delapan poin.

Melawan Hamburg SV di Volksparkstadium, Bayern akan memaksimalkan laga ini untuk menjauhkan jarak dari Dortmund (23/01). Lewandowski juga bertekad untuk meraih semua kemenangan, sebagai wujud dedikasi kepada Pep Guardiola, yang menjalani musim terakhirnya bersama Bayern.

“Kami akan melalui jalan ini bersama, kami ingin memenangkan banyak pertandingan dan trofi, dan kami akan merayakannya bersama-sama di akhir musim nanti,” Lewandowski, seperti dilansir dari situs resmi Bayern.

Menurut pemain berkebangsaan Polandia tersebut, tiga poin dari Volkspark akan menjadi modal yang sangat berharga bagi FC Hollywood dalam mengarungi putaran kedua Bundesliga 1.

“Delapan poin bukan jumlah yang banyak. Kehilangan satu pertandingan maka jarak kami dengan Dortmund akan menipis menjadi lima poin. Jadi kami harus bermain dengan baik mulai dari pertandingan di awal putaran kedua ini, hingga akhir musim nanti,” paparnya.

Senada dengan Lewandowski, pemain belakang andalan Bayern, Holger Badtsuber, juga menyatakan betapa pentingnya partai pembuka, seperti lawan Hamburg nanti.

“Kami harus melupakan kemenangan besar atas mereka (Hamburg) di Allianz. Mereka kini tim yang berbeda, dan kami tidak boleh lengah. Kami harus bisa mendapatkan poin sempurna pada laga tandang kali ini. Tentu kemenangan akan memberikan semangat besar bagi kami untuk mengarungi putaran kedua nanti,” jelasnya.