Lewandowski: Rumor Saya ke Madrid Itu Sudah Basi

Baru saja muncul kabar bahwa Robert Lewandowski diminati Real Madrid. Bagi Lewandowski, rumor tersebut sudah “basi” karena selalu muncul setiap musimnya.

Adalah media-media Spanyol yang mulai memberitakan, berdasarkan informasi kehadiran agen Lewandowski di Santiago Bernabeu akhir pekan lalu, saat Madrid menghadapi Getafe. Kabarnya agen Lewandowski diundang oleh manajemen Madrid, untuk membicarakan kemungkinan kepindahan striker asal Polandia itu musim depan.

Wajar jika Lewandowski diincar banyak klub besar, karena ketajamannya makin menjadi-jadi setelah memperkuat Bayern Munich. Musim ini sudah ada 20 gol dibuatnya dari 20 pertandingan di seluruh kompetisi, termasuk 14 gol di Bundesliga, lima gol di Liga Champions, dan satu di DFB-Pokal.

Ketertarikan Madrid pada Lewandowski didasari pada ketidakpuasan Madrid pada Karim Benzema dan Gareth Bale yang penampilannya tidak konsisten dalam hal bikin gol.

Meski demikian rumor itu ditanggapi negatif oleh Lewandowski yang sudah bosan, mengingat setiap musim selalu muncul kabar tersebut dan tidak terbukti kebenarannya.

“Ini cerita yang sama setiap tahun,” ujar Lewandowski seperti dikutip Soccerway.

“Saya tidak berminat membicarakan spekulasi. Tidak ada kontak sama sekali dengan Real Madrid,” sambung pemain berusia 27 tahun tersebut.

Comments
Loading...