Liga Champions, Alasan Alexandre Lacazette Ingin Tinggalkan Olympique Lyon

Football5star, Indonesia – Penyerang Olympique Lyon, Alexandre Lacazette, siap meninggalkan klub tersebut dan bergabung dengan klub yang akan tampil di Liga Champions pada musim mendatang.

Alexandre Lacazette bersiap membuka lembaran baru kariernya dengan meninggalkan Lyon dan bergabung dengan klub yang memiliki peluang besar untuk menjuarai Liga Champions.

Saat ini, tercatat ada tiga klub yang memasukkan nama Lacazette dalam daftar belanja mereka, yaitu Arsenal, Atletico Madrid dan Borussia Dortmund.

Arsenal disebut sebagai klub yang paling berpeluang untuk mendatangkan Lacazette, namun klub tersebut terancam tidak tampil pada Liga Champions musim mendatang.

“Saya akan bergabung dengan klub yang tampil di Liga Champions dan memainkan sepak bola yang atraktif.”

“Klub tersebut harus bisa memainkan sepak bola yang cantik dan membiarkan bola mengalir, tidak hanya asal menembak ke target. Saya tidak suka bermain dengan metode ‘kick and rush’,” ujar Lacazette.

Atletico Madrid dan Borussia Dortmund memiliki peluang untuk memboyong sang pemain, jika Arsenal gagal tampil di Liga Champions musim mendatang.

Atletico Madrid telah membuktikan kalau mereka bisa menjadi penantang serius di Liga Champions, merujuk pada pencapaian mereka di kompetisi tersebut pada beberapa musim terakhir.

Sementara itu, Dortmund menyiapkan pengganti Pierre-Emerick Aubameyang yang gencar diberitakan akan meninggalkan klub tersebut pada bursa transfer musim panas 2017.

Comments
Loading...