Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Liga Champions: Emery Yakin Jese Segera Beradaptasi Di PSG

130

Pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery, merasa yakin bahwa Jese Rodriguez akan segera beradaptasi dan menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Jese adalah salah satu pembelian Emery pada bursa transfer musim panas kemarin. Ia diboyong dari Real Madrid dengan harga sekitar 25 juta Euro. Sayangnya, ia masih belum juga mampu tampil memuaskan. Ia baru tampil satu kali sebagai starter.

Pemain berumur 23 tahun tersebut semakin mendapatkan sorotan setelah terlihat tak puas karena tak kunjung mendapatkan menit bermain secara reguler.

Emery menilai bahwa situasi yang dialami Jese tidak perlu dibesar-besarkan. Ia optimistis sang winger akan segera beradaptasi di klub barunya seiring berjalannya waktu.

“Ia bekerja dengan baik, tetapi ia belum menemukan tempat tinggal yang ia sukai,” beber Emery seperti yang dikutip oleh Football Espana.

“Ia hanya butuh beradaptasi dan itu adalah masalah waktu. Reaksinya hanyalah bentuk rasa frustasi dan itu merupakan hal normal,” tambah dirinya.

Dalam kesempatan yang sama, Emery juga membicarakan mengenai prospek mendatangkan pemain bintang pada bursa transfer musim dingin mendatang.

“Saya lebih dari senang dengan skuat saya sekarang. Proyek kami akan lebih ditentukan oleh hasil yang kami dapatkan di atas lapangan ketimbang membeli pemain bintang,” tegas mantan pelatih Sevilla tersebut.

Les Parisien dijadwalkan untuk menghadapi Ludogorets dalam fase penyisihan grup Liga Champions pada Kamis (29/9).