Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Liga Champions: Javi Martinez Tak Kecewa Bila Bayern Gagal Menang Di Kandang Atletico

133

Gelandang bertahan Bayern Muenchen, Javi Martinez, sedikit pesimistis jelang laga kontra Atletico Madrid, Kamis (29/9) dini hari nanti. Diakui Martinez, jika nantinya Bayern hanya mampu bermain imbang di Stadion Vicente Calderon, maka itu sebuah hasil yang cukup memuaskan.

Berkaca dari hasil pertemuan musim lalu, tak salah bila Martinez sedikit khawatir. Dalam semifinal leg pertama, Atletico berhasil meredam serangan-serangan Bayern hingga akhirnya memetik kemenangan 1-0 lewat gol tunggal Saul Niguez.

“Kami selalu bermain untuk menang dan, ya, kami tak masalah bila hanya memetik satu poin di stadion ini karena ini adalah laga yang sulit tetapi kami akan berusaha untuk menang,” ujar Martinez dalam konferensi pers jelang laga.

“Anda bisa melihat pada semifinal musim lalu, di mana kekuatan dan kualitas kedua tim akan menjadi pertarungan yang sengit, tetapi meskipun laga nantinya berakhir imbang saya rasa itu hasil yang bagus untuk kami,”

Lebih jauh, Martinez pun mewaspadai penyerang andalan Atletico, Antoine Griezmann, yang bisa merepotkan barisan pertahanan Die Roten pada laga ini.

“Kami bukan tim unggulan dalam duel ini karena kami menjalani laga tandang menghadapi salah satu tim terbaik di Eropa yang dihuni pemain-pemain berkualitas. Griezmann, adalah pemain yang paling berbahaya di Atletico, tetapi sebagai sebuah tim mereka sangat-sangat kuat.”