Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Liga Champions: Karena Bayern Tak Mau Kalah Lagi dari Atletico

128

Bayern Munich tak mau lagi kalah di tangan Atletico Madrid seperti musim lalu. Oleh karenanya, hanya kemenangan yang bisa jadi penawar kekecewaan Die Roten tersebut.

Kedua tim bertemu di semifinal Liga Champions musim lalu di mana Atletico menang agregat gol tandang 2-2. Usai menang 1-0 di Vicente Calderon, Atletico “cuma” kalah 1-2 di Allianz Arena.

Takdir mempertemukan keduanya lagi ketika Bayern dan Atletico bersatu di Grup D. Laga kedua tim sudah terjadi di Matchday V saat Atletico menjamu Bayern di Vicente Calderon, Kamis (29/9/2016) dinihari WIB besok.

Bayern jelas dibayang-bayangi kegagalan di semifinal tersebut. Apalagi tim-tim Spanyol sedang jadi momok untuk Bayern belakangan ini

Maka dari itu Robert Lewandowski selaku penyerang utama Bayern mewanti-wanti agar rekan-rekannya tidak lagi mengulang kesalahan seperti musim lalu saat melawan Atletico.

Apalagi Los Cholconeros terkenal kerap merepotkan tim-tim kuat di ajang ini serta punya lini pertahanan yang amat-amat kuat.

“Mereka selalu punya pertahanan yang bagus dan sangat kompak,” ujar Lewandowski seperti dikutip Soccerway.

“Ketika mereka mencetak satu gol, maka mereka tahu bisa menang karena lini pertahanan mereka,” sambungnya.

“Kami harus bermain berbeda ketimbang terakhir kali di Madrid, dan saya harap kami akan tampil lebih baik. Mereka selalu jadi lawan tangguh dan kami harus coba mencetak gol,” tutup pemain internasional Polandia itu.