Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Liga Champions: Kebahagiaan Pique Usai Barca Taklukkan Gladbach

117

Bek Barcelona Gerard Pique tak bisa menyembunyikan kehabagiaanya usai mengalahkan Borussia Monchengladbach. Ia menilai laga tersebut sangat berat.

Barca menang 2-1 atas tuan rumah Borussia Monchengladbach pada lanjutan pertandingan Grup C Liga Champions di Borussia-Park, Kamis (29/9/2016) dinihari WIB.

Dalam laga itu gol tuan rumah dilesakan Thorgan Hazard, sementara gol Barca dicetak Arda Turan dan Pique, 17 menit sebelum laga usai.

“Ini adalah kemenangan yang sangat penting. Kami tahu betapa sulitnya melawan Gladbach di kandang mereka. Saya percaya mereka telah memenangkan 14 dari 16 pertandingan kandang mereka di Bundesliga,” kata Pique kepada beIN Sports.

“Gladbach adalah tim yang sangat cepat. Mereka hanya punya satu peluang di babak pertama, dan mampu mencetak gol. Kami punya tiga atau empat peluang, tapi gagal mencetak gol. Kami jauh lebih baik setelah istirahat, menikmati banyak dominasi bola dan menciptakan peluang.”

“Saya pikir kami pantas mendapat kredit untuk bermain seperti ini. Kami menampilkan kinerja yang hebat,” Pique menambahkan.