Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Liga Champions: Kesabaran Jadi Kunci Kemenangan PSG

115

Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Unai Emery menilai kesabaran adalah kunci kemenangan timnya atas Ludogorets di Liga Champions. Ia juga memuji permainan pasukannya di lapangan.

PSG menang 3-1 atas tuan rumah Ludogorets Razgrad pada lanjutan pertandingan Grup A Liga Champions di Vasil Levski, Kamis (29/9/2016) dinihari WIB.

Dalam laga itu, tuan rumah unggul lebih dulu melalui Natanael, sebelum dibalas PSG melalui Blaise Matuidi dan Edinson Cavani (dua gol).

“Tim bermain dengan sangat baik. Yang penting adalah ketika tim lawan mencetak gol, kami bermain dengan percaya diri dan ketenangan. Setelah itu kami hanya harus bersabar dan mencetak gol. Saya bahagia,” kata Emery kepada Canal +.

“Semua pemain PSG bagus. Hari ini saya menempatkan tiga gelandang yang bermain dengan baik. Tapi, kalau saya menempatkan pemain lain di tempat mereka, mereka juga akan bermain bagus. Ketika Anda menang, tim ini mengalami kemajuan, dan ketika Anda kalah, tim tidak maju.”

“Tapi, tim ini tenang dan itu yang paling penting. Kami memiliki peluang untuk mencetak tiga gol atau lebih,” Emery menambahkan.