Liga Champions: Madrid Tak Sekedar Ronaldo

243

Football5star.com, Indonesia – Bek sayap Juventus, Alex Sandro menilai bomber Real Madrid Cristiano Ronaldo adalah pemain yang luar biasa. Akan tetapi, menurut Sandro, pemain-pemain Los Blancos lainnya juga tak bisa disepelekan.

“Ronaldo pemain hebat, tapi Real Madrid bukan hanya Ronaldo. Mereka memiliki berbagai pemain top dan kami perlu mengkhawatirkan semuanya,” kata Sandro seperti dilansir Football Italia.

Juventus akan bentrok dengan Madrid pada final Liga Champions di Stadion Millenium, Cardiff, Wales, Sabtu (3/5/2017). Jelang laga ini, Ronaldo sedang on fire.

Pemain asal Portugal itu sebenarnya beberapa kali cedera musim ini. Namun, ketajaman Ronaldo tak berhenti. Ia sudah melesakkan 40 gol dalam 45 pertandingan di semua kompetisi.

Di Liga Champions, Ronaldo saat ini memuncaki klasemen top scorer. Pemain 32 tahun itu mencetak sepuluh gol dalam 12 pertandingan. Meski demikian, Sandro tak mau Juventus terlalu fokus pada Ronaldo sebab hal itu bisa menjadi bumerang.

“Kami sangat fokus untuk laga nanti. Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit. Kami harus tenang dan terus bekerja,” Sandro menambahkan.

Ini adalah final kedua Juventus dalam tiga tahun terakhir. Sementara bagi Real Madrid, ini adalah final ketiga mereka dalam empat tahun terakhir.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.