Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Liga Champions: Sarri Minta Hamsik Dkk Tak Pandang Remeh Benfica

132

Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, meminta anak asuhnya untuk mewaspadai Benfica jelang lanjutan fase grup Liga Champions yang akan digelar Kamis (29/9) dini hari nanti. Diakui Sarri, laga kontra Benfica akan lebih sulit dibanding saat menghadapi Dynamo Kiev pada dua pekan sebelumnya.

“Benfica tim yang sangat kuat. Saya telah melihat semua permainan mereka dan mereka mengontrol permainan dengan tanpa masalah. Mereka membangun serangan dengan baik dari belakang. Mereka punya bek kuat dari sudut pandang teknis, terorganisasi dengan baik, dan punya gelandang yang punya kekuatan teknis,” sebut Sarri dalam konferensi pers, dilansir Football Italia.

Lebih jauh, Sarri menilai skuat asuhan Rui Vitoria ini memiliki organisasi permainan pada tingkat yang sangat bagus. Benfica, kata dia, juga memiliki teknik dan kualitas untuk ditempatkan sebagai salah satu tim kuat Eropa.

“Tahun lalu mereka pergi keluar di perempat final setelah memberikan Bayern Muenchen ketakutan,” kata dia.

Bukan hanya itu, melainkan juga kedua sayap yang bagus pada diri Eduardo Salvio dan Pizzi. Keduanya dipuji Sarri sebagai pemain yang piawai dengan bola.

Ia mengatakan, tak mudah merebut bola dari mereka karena keduanya punya yeknik dan kemampuan untuk menggiring si kulit bundar. Sulit juga, kata dia, memaksa kedua winger ini membuat kesalahan.

“Kemudian di depan mereka punya (Gonçalo) Guedes yang saya amat suka. Ia membuat kesan yang besar pada saya.Kami akan mencoba untuk mengendalikan permainan, tapi kita lihat saja nanti,” ujarnya.