Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Liga Champions: Lawan Atleti, Thiago: Bayern Tak Usung Semangat Balas Dendam

122

Bintang Bayern Munich, Thiago Alcantara, mengaku sudah tidak sabar untuk menghadapi Atletico Madrid dalam laga penyisihan grup Liga Champions, Kamis (29/9).

Skuat Bayern akan kembali menginjakkan kakinya di Stadion Vicente Calderon. Musim lalu, mereka takluk 1-0 dalam laga leg pertama semifinal. Sekali pun menang 2-1 di leg kedua, hasil tersebut membuat mereka tersingkir karena kalah agresivitas gol tandang.

Thiago meyakini Die Roten telah lebih siap untuk menghadapi Los Rojiblancos. Ia menjelaskan bahwa mereka telah mempelajari permainan skuat asuhan pelatih Diego Simeone tersebut.

“Aku sudah tidak sabar untuk menjalani pertandingan,” ujar Thiago seperti yang dikutip laman resmi klub.

“Atleti mencapai babak final musim lalu. Kami tahu cara mereka bermain karena pernah menghadapi mereka di semifinal. Kami tahu kekuatan dan kelemahan mereka. Kami harus menampilkan performa terbaik melawan mereka,” tambah dirinya.

Kendati demikian, mantan penggawa Barcelona tersebut menegaskan bahwa mereka tidak datang ke Vicente Calderon dengan mengusung semangat balas dendam. Ia merasa situasi saat ini jauh berbeda dibandingkan musim lalu.

“Tidak, kami tidak memikirkan tentang laga tersebut. Ini adalah sebuah laga yang berbeda. Ini adalah pertandingan di fase penyisihan grup, jadi tidak memiliki tingkat emosional dibandingkan di semifinal,” tandas Thiago.

Sebagai informasi, Atleti dan Bayern sama-sama mengoleksi tiga poin di klasemen sementara Grup D.