Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Liga Champions: Varane Terima Hasil Imbang Lawan Dortmund

136

Bek Real Madrid Raphael Varane menerima hasil imbang melawan Borussia Dortmund. Ia menilai, imbang adalah hasil yang adil.

Madrid bermain imbang 2-2 dengan tuan rumah Borussia Dortmund pada lanjutan pertandingan Grup F Liga Champions di Signal Iduna Park, Rabu (28/9/2016) dinihari WIB.

Dalam laga itu, gol Madrid dicetak Cristiano Ronaldo dan Raphael Varane. Sementara gol Dortmund dilesakkan Varane (bunuh diri) dan Andre Schurrle.

“Aku pikir imbang adalah hasil yang paling adil bagi kedua tim. Mereka menguasai bola lebih banyak, tetapi kami menyakiti mereka dengan serangan balik. Kami kurang konsentrasi dan energi di akhir laga, tapi ini bukan hasil yang buruk,” kata Varane di situs resmu klub.

“Aku membutuhkan pertandingan seperti itu. Aku dalam kondisi baik, sama seperti rekan setim. Ketika Anda kehilangan poin di akhir laga, Anda tidak bisa bahagia, tapi kami baik-baik saja. Kami harus terus bekerja keras dan kami akan terus memberikan kemampuan maksimal.”

“Mengenai gol pertama, itu sedikit nasib buruk, karena bola menghantamku di wajah. Itulah sepak bola, hal seperti ini terjadi, dan ini bukan kesalahan dari Keylor Navas. Itu sudah berlalu dan tidak penting. Sekarang kami harus terus bekerja keras,” Varane menambahkan