Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Liga Champions: Yannick Carrasco Lega Tembakannya Tak Lagi Menghantam Tiang

151

Atletico Madrid sukses mengakhiri catatan delapan kemenangan beruntun Bayern Muenchen musim ini. Bermain di Stadion Vicente Calderon, Kamis (29/9) dini hari tadi, Atletico sukses mengemas tiga poin berkat gol semata wayang Yannick Carrasco.

Menjadi pahlawan kemenangan Atletico atas Bayern, Carrasco merasa dirinya dinaungi keberuntungan pada laga ini. Pasalnya, dalam tiga laga kandang musim ini, tembakan Carrasco selalu menghantam mistar gawang. Namun, kutukan tersebut akhirnya berakhir saat menghadapi Die Roten dalam lanjutan fase grup Liga Champions.

Sebagai catatan, ini merupakan gol perdana Carrasco bersama Atletico musim ini.

“Saya sedikit beruntung karena bola memantul ke dalam setelah menghantam tiang gawang. Sepanjang musim ini berjalan, tembakan-tembakan saya selalu mengenai mistar dan bola justru melebar, tetapi malam ini bola akhirnya masuk,” ujar Carrasco, dilansir Marca.

Usai turun minum, Atletico mendapatkan tekanan bertubi-tubi dari Bayern yang berusaha menyeimbangkan keadaan. Carrasco menilai wajar bila Atletico sedikit keteteran pada paruh kedua.

“Ketika Anda unggul 1-0 wajar bila Anda sedikit tertekan pada babak kedua. Tetapi yang terpenting adalah mereka tak mampu mencetak gol. Kami sangat bahagia bisa memetik tiga poin dari laga ini. Tim telah bekerja keras untuk mencapai hasil ini.” sambungnya.

Pada laga berikutnya, Atletico akan menghadapi Valencia di Stadion Mestalla, Minggu (2/10) mendatang.