Liga Champions: Zidane Akui Kemenangan Real Madrid Sedikit Berbau Keberuntungan

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengakui timnya sedikit dinaungi keberuntungan saat menghadapi Sporting CP pada laga perdana fase grup Liga Champions yang berlangsung Kamis (15/9) dini hari tadi.

Sang juara bertahan Liga Champions harus tertinggal lebih dahulu saat babak kedua berjalan dua menit. Umpan pendek Bryan Ruiz ke kotak penalti Real Madrid berhasil dituntaskan Bruno Cesar dengan sepakan datar yang mendarat di pojok gawang.

Zidane sendiri mengaku tak kaget Sporting mampu mencuri gol di Santiago Bernabeu. Dia tahu sang lawan punya pemain-pemain yang berkualitas.

“Kemenangan ini tidak seperti yang kami harapkan. Saya tidak tahu apakah kami layak meraih hasil ini atau tidak, tetapi yang jelas kami tetap punya keyakinan hingga menit akhir. Anda harus terus berjuang hingga menit akhir,” sebut Zidane seusai laga, dilansir situs resmi klub.

“Saya tak terlalu terkejut dengan performa Sporting. Mereka adalah lawan yang sangat sulit dan itu terbukti pada laga ini.”

Kemenangan dramatis 2-1 atas Sporting ini jelas menjadi hiburan tersendiri bagi para fans yang datang memenuhi Santiago Bernabeu.

“Sejarah Real Madrid sudah jelas bagi semua orang. Fans yang datang langsung ke stadion menyukai laga-laga seperti. Hari ini kami melakoni laga sulit tetapi fans sangat menikmatinya. Inilah Real Madrid, kami tahu itu, bahwa dalam setiap kesempatan kami bisa membuat perbedaan,” ujar Zidane.

Comments
Loading...