Liga Champions: Zidane Maklumi Performa Benzema Di Awal Musim Ini

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, angkat bicara mengenai performa dua strikernya, Karim Benzema dan Alvaro Morata, pada laga kontra Sporting CP yang digelar Kamis (15/9) dini hari tadi.

Pada laga ini, Benzema memang terlihat kesulitan untuk mendapatkan peluang untuk mencetak gol. Meski begitu, Zidane pasang badan atas performa Benzema. Dia yakin cepat atau lambat striker asal Prancis tersebut mampu kembali ke kondisi terbaiknya.

“Saya pikir dia tampil baik, meski tak bermain penuh pada laga ini. Kami sudah tahu dia akan sedikit kesulitan dalam mengawali laga ini, karena dia sudah lama tidak bermain. Kami baru mengawali musim ini dan kami bisa lebih baik,” ujar Zidane kepada situs resmi klub.

“Saya melihat skuat ini sangat fokus, berkomitmen, dan mereka semua bekerja keras. Semua pemain tahu bahwa masing-masing dari mereka bisa berkontribusi bagi tim ini.”

Di sisi lain, Zidane memuji aksi Morata yang tampil menjadi pahlawan kemenangan Los Blancos atas Sporting.

“Saya senang dengan performanya (Morata) secara keseluruhan. Dia tak tampil sejak menit awal dan ketika dipercaya untuk tampil dia melakukan tugasnya dengan baik. Hari ini Morata menjadi pembeda, di lain hari giliran Karim atau pemain lainnya. Saya punya banyak pemain yang kapabel untuk membuat perbedaan. Saya beruntung memiliki skuat yang tangguh.”

Comments
Loading...