Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Liga Italia: Bos Inter Isyaratkan Lepas Gabigol

214

Football5star.com, Indonesia – Direktur Olahraga Inter Milan Piero Ausilio mengisyaratkan timnya bakal melepas Gabriel Barbosa atau Gabigol. Pemain asal Brasil itu kemungkinan besar akan dipinjamkan ke klub lain.

Inter Milan membeli Gabigol dari Santos dengan harga sekitar 30 juta euro (sekitar Rp 449,834 miliar) pada musim panas lalu. Akan tetapi pemain 20 tahun kesulitan mendapat tempat utama di Nerazzurri.

Ia hanya tampil dalam sembilan pertandingan Serie A dengan kontribusi satu gol. Tak ayal, rumor bahwa Gabigol akan didepak dari San Siro, mencuat begitu kencang. Ausilio pun mengakui timnya tengah mempertimbangkan opsi meminjamkan sang pemain.

“Ketika seorang pemain muda berasal dari liga seperti Brasil, dia bisa kesulitan untuk terbiasa dengan taktik, organisasi di Eropa,” kata Ausilio kepada Sky Sport Italia.

“Tapi Gabigol bekerja keras dan dia menandatangani kontrak lima tahun dengan kami. Kami harus menilai rute dia dan Spalletti, bahkan dengan status pinjaman, itu untuk kepentingan semua orang,” ujar Ausilio menambahkan.

Sebelumnya, klub La Liga Las Palmas telah sepakat dengan Inter Milan soal peminjaman Gabigol. Namun, sang pemain tak mau pindah ke sana. Gabigol sendiri sebelumnya ngotot bertahan di Inter dan ingin membuktikan kualitasnya musim depan.