Liga Italia: Inter Milan Belum Menyerah Kejar Nainggolan

83

Football5star.com, Indonesia – Direktur Olahraga Inter Milan Piero Ausilio mengakui timnya tertarik pada gelandang AS Roma Radja Nainggolan. La Beneamata juga belum menyerah dalam mengejar tanda tangan pemain berdarah Indonesia tersebut.

Nerazzurri menjadikan Nainggolan sebagai satu di antara buruan mereka pada bursa transfer musim panas 2017. Inter memang sudah lama meminati sang pemain, bahkan sejak Nainggolan masih bermain untuk Cagliari.

Namun saat itu, Inter Milan kalah dari AS Roma dalam perburuan pemain 28 tahun tersebut. Peluang Inter untuk mendatangkan Nainggolan juga terbilang kecil karena AS Roma tidak akan rela berpisah dengan pemain andalannya tersebut.

Giallorossi sudah menolak tawaran dari Chelsea dan Manchester United yang juga menginginkan jasa sang pemain. Namun, Ausilio menyisakan sedikit asa.

“Saya memantau Nainggolan, seperti yang saya lakukan dengan banyak pemain lain. Tapi sejauh yang saya tahu, Direktur Monchi tidak pernah menganggap Nainggolan masuk bursa transfer Roma,” kata Ausilio kepada Sky Sport Italia.

“Saya memiliki kekhawatiran dan harus menemukan solusi atas masalah tersebut. Kami perlu menilai tim kami dan mengawasi semua hal yang terjadi di pasar,” Ausilio menambahkan.

Nainggolan telah membela Roma sejak 2013. Ia telah tampil dalam 160 pertandingan dan mencetak 28 gol.

You might also like More from author