Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Liga Italia: Juventus Bukan Acuan Inter Milan

125

Wakil Presiden Inter Milan Javier Zanetti mengklaim bahwa timnya tidak berusaha mengikuti cara Juventus untuk meraih kesuksesan.

Juventus telah meraih lima scudetto secara beruntun dan mencapai final Liga Champions 2015. Hal itu tidak lepas dari lonjakan finansial tim berjulukan I Bianconeri.

Mereka menerima pemasukan tambahan sejak memiliki stadion sendiri, yaitu Juventus Stadium yang dibuka sejak 8 September 2011.

Sebaliknya, Inter tidak mengusung cara serupa untuk mendongkrak pemasukan. Mereka lebih memilih suntikan dana dari Suning Holdong Group selaku investor anyar.

“Juventus bukanlah referensi kami. Kami adalah tim berbeda sehingga memilih cara berbeda. Kami akan memberikan kesuksesan dengan mentalitas sendiri,” tutur Zanetti seperti dilansir Football Italia.

Diakui pula oleh Zanetti, Suning yang baru bergabung pada pertengahan 2016, belum sepenuhnya terintegrasi dengan manajemen lama.

“Bahasa China juga tidak mudah, tetapi kami coba saling memahami satu sama lain. Suning merupakan grup yang kuat dan memiliki hasrat untuk masa kini dan masa mendatang,” ucap dia.