Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Liga Italia: Juventus Mundur dari Perburuan Danilo

330

Football5star.com, Indonesia – Juventus memutuskan mundur perburuan bek Real Madrid, Danilo. Alhasil, Chelsea kini berada di pole position untuk mendapatkan pemain 25 tahun itu.

Danilo gabung Madrid pada 2015. Musim lalu, ia kalah bersaing dengan Dani Carvajal dan hanya bermain 17 kali. Mantan pemain FC Porto itu juga sering membuat blunder yang membuatnya banyak mendapat kritikan.

Sejak bergabung dengan Madrid, Danilo baru mencatatkan 55 penampilan. Ia juga hanya menyumbangkan tiga gol di semua kompetisi.

Juventus awalnya mengejar Danilo mati-matian. Namun, Bianconeri belakangan mundur dan fokus memburu winger Bayern Munchen, Douglas Costa. Mengingat jatah pemain non Uni-Eropa Juventus tinggal satu, maka posisi itu kemungkinan besar akan jadi milik Costa.

Laporan terakhir menyebutkan, Juventus sudah sangat dekat dengan tanda tangan Costa. Sang pemain juga ngotot pindah ke Turin dan mencoba petualangan baru di Serie A.

Ini tentu jadi kabar baik bagi Chelsea yang tak punya pesaing lagi dalam mendapatkan Danilo. Los Blancos menginginkan 30 juta euro dari hasil penjualan Danilo. The Blues tak keberatan dengan harga ini.

Chelsea memang butuh bek sayap baru untuk musim depan. Dalam formasi 3-4-3, Chelsea hanya memiliki Victor Moses di posisi bek sayap kanan. Sebenarnya masih ada César Azpilicueta. Namun, pemain asal Spanyol itu musim lalu digeser jadi bek tengah dan bermain sangat baik.