Liga Italia: Juventus Pasang Harga Rp 891 Miliar untuk Alex Sandro

Football5star.com, Indonesia – Juventus memasang banderol bek kiri Alex Sandro paling rendah 60 juta euro (sekitar Rp 891,750 miliar). Harga ini sudah lebih  dari dua kali lipat ketika Bianconeri membelinya pada musim panas 2015 dari FC Porto.

Bek kiri asal Brasil ini menjadi incaran sejumlah klub elite Eropa. Manchester City dan Chelsea disebut-sebut sebagai pihak yang paling ingin mendapatkan pemain 26 tahun tersebut.

Bahkan, laporan yang beredar mengatakan bahwa Chelsea akan mengadakan pertemuan dengan Juventus pada pekan ini untuk membicarakan kemungkinan transfer. Tetapi tawaran yang dilayangkan Chelsea hanya 40 juta euro (sekitar Rp 594,878 miliar).

Sebenarnya Juventus sudah meraup keuntungan besar jika menerima penawaran Chelsea. Sebab, Si Nyonya Besar hanya mengeluarkan 26 juta euro (sekitar Rp 386,662 miliar) ketika memboyongnya dari Porto.

Namun Juventus sepertinya tak rela kehilangan Alex Sandro sehingga mereka mematok harga yang sangat tinggi. Tuttosport mengatakan bahwa Juventus hanya akan mempertimbangkan penawaran yang paling rendah 60 juta euro.

Alex Sandro memberikan kontribusi yang cukup besar dalam perjalanan Juventus pada musim 2016-2017. Pemain yang terikat kontrak hingga Juni 2020 ini mencetak tiga gol dan membuat tujuh assist dalam 43 pertandingan kompetitif.

Comments
Loading...