Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Liga Italia: Juventus Semakin Dekat dengan Douglas Costa

229

Football5star.com, Indonesia – Juventus selangkah lagi akan mendapatkan tanda tangan winger Bayern Munich, Douglas Costa. Bianconeri telah mengajukan proposal peminjaman disertai opsi pembelian Costa pada akhir musim.

Pemain 26 tahun itu gabung Bayern dua musim lalu. Di musim pertamanya, ia tampil dalam 43 pertandingan dan mencetak tujuh gol. Sementara musim lalu, Costa itu melesakkan jumlah gol yang sama dalam 34 pertandingan.

Bayern sebelumnya memasang harga 50 juta euro untuk Costa. Sejauh ini, penawaran tertinggi Juventus adalah 40 juta euro ditambah sejumlah bonus. Namun, angka ini ditolak Bayern.

Meski demikian, menurut Sky Sport Italia, Juventus kini semakin dekat dengan pemain asal Brasil itu. Namun, tak disebutkan berapa tawaran terbaru Juventus.

Sebelumnya Direktur Bayern Karl-Heinz Rummenigge sudah membuka peluang timnya melepas Costa ke Juventus. Ia juga mengaku kecewa dengan permainan Costa musim lalu.

“Kami tidak yakin apakah Costa lebih baik bertahan atau tidak. Saya selalu menganggapnya pemain yang menarik. Yang harus dia lakukan adalah mencapai level yang sama lagi saat dia bermain di musim pertamanya bersama kami,” kata Rummenigge kepada Merkur.

Transfer Costa sendiri takkan mempengaruhi rencana Juventus mendatangkan winger Fiorentina Federico Bernardeschi. Sebab, Bernardeschi bisa menempati berbagai posisi di lini depan.