Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Liga Italia: Kata Icardi Soal Rumor Di Maria Gabung Inter

139

Football5star.com, Indonesia – Striker Inter Milan Mauro Icardi menilai winger Paris Saint-Germain (PSG) Angel Di Maria adalah pemain yang berkualitas. Ia pun berharap pemain Argentina itu segera merapat ke San Siro.

“Semua orang mengenal Di Maria, dia memiliki kualitas bagus. Kita akan lihat apakah rumor dia akan datang itu benar,” kata Icardi di halaman Facebook resmi Inter.

Di Maria piawai bermain di sisi kanan lapangan. Meskipun demikian, ia juga sanggup melakoni peran sebagai pendukung serangan di sektor tengah yang ditempati Icardi, di samping dia adalah favorit pelatih baru Nerazzurri, Luciano Spalletti.

Menurut Tuttosport dan Mediaset Premium, Inter Milan siap meluncurkan tawaran senilai 50 juta euro (sekitar Rp 761,559 miliar) untuk memboyong Di Maria. Biaya tersebut sudah termasuk bonus.

Rencananya, Inter Milan ingin menjadikan Di Maria sebagai pengganti Ivan Perisic. Pemain asal Kroasia itu akan segera merapat ke Manchester United.

Sepanjang kariernya, Di Maria belum pernah merasakan ketatnya persaingan di Serie A. Sejak dibeli Benfica dari klub Argentina, CA Rosaria, pada Juli 2007, Di Maria hanya merasakan bermain di La Liga bersama Real Madrid (2010-2014), kemudian pindah ke Manchester United (2014-2015), sebelum dibeli PSG pada musim panas 2015.

Selama dua musim membela PSG, Di Maria tampil dalam 85 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 28 gol.