Liga Italia: Kesabaran Juventus Berbuah Manis

440

Fooball5star.com, Indonesia – Bek Juventus Alex Sandro mengaku bahagia dengan kemenangan timnya atas Empoli. Menurut Alex Sandro, kesabaran Bianconeri berbuah manis di laga ini.

Juventus mengukir kemenangan 2-0 atas Empoli pada pertandingan pekan ke-26 Serie A, di Juventus Stadium, Turin, Sabtu (25/2/2017) waktu setempat. Itu menjadi kemenangan kesembilan beruntun Juventus di berbagai ajang.

Kebuntuan baru terpecahkan pada menit ke-52 setelah kiper Empoli, Lukasz Skorupski, membuat gol bunuh diri. Alex Sandro akhirnya memantapkan kemenangan tim tuan rumah lewat golnya pada menit ke-65.

“Aku senang dengan gol, tentu saja, tetapi hal yang paling penting adalah kemenangan,” kata Alex Sandro kepada Sky Sport Italia.

“Kami tahu itu akan sulit, karena Empoli adalah tim yang terorganisasi dengan baik dan cukup solid, tapi kami tinggal bersabar dan memukul pada saat yang tepat.”

“Aku bersama Juan Cuadrado dan Dani Alves merayakannya dengan tarian samba. Kami sering melakukannya di ruang ganti! ”

Raihan poin penuh di kandang memantapkan posisi Juventus di peringkat pertama tabel klasemen sementara Serie A. I Bianconeri mengemas 66 poin, atau unggul 10 poin dari AS Roma yang berada satu strip di bawahnya.

Pada laga berikutnya, Juventus akan menghadapi Napoli di semifinal Coppa Italia. “Itu selalu penting, orang-orang peduli tentang Coppa Italia dan kami akan bekerja untuk mendapatkan kemenangan,” Sandro menambahkan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.