Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Liga Italia: Perasaan Hamsik Usai Cetak Gol Ke-100 Bersama Napoli

146

Gelandang serang Napoli, Marek Hamsik, sangat bahagia dengan kemenangan 2-0 atas Chievo pada Minggu (25/9) malam lalu. Pasalnya, selain berhasil meraup tiga poin penuh di kandang, Hamsik juga mencetak gol ke-100 bersama Napoli.

Gol yang dicetak Hamsik tercipta saat babak pertama menyisakan enam menit. Menerima umpan matang dari Lorenzo Insigne, Hamsik mengontrol bola dengan kaki kanannya sebelum melepaskan tembakan dengan kaki kirinya ke tiang jauh.

Perlu diketahui, Hamsik mengawali kariernya bersama Napoli pada 2007 silam. Debutnya bersama I Partenopei terjadi pada 15 Agustus 2007 dalam babak pertama Coppa Italia menghadapi Cesena. Menariknya, gelandang asal Slowakia ini melengkapi debutnya dengan sebiji gol.

Kendati puas dengan catatan pribadinya ini, Hamsik menegaskan bahwa tiga poin tetap menjadi fokus utama baginya di lapangan.

“Koleksi gol yang tidak sedikit ini membuat saya bangga atas performa saya karena saya seorang pemain gelandang. Mencetak skor adalah kepuasan terbesar. Saya selalu berusaha bekerja untuk tim dan melakukan apa yang diperintahkan oleh pelatih kepada saya, kemudian jika saya mampu menyumbangkan gol, itu adalah hal yang luar biasa,” ujar Hamsik, dilansir Football Italia.

“Tetapi apa yang penting bagi tim adalah bahwa tim kembali membawa pulang hasil. Apa yang ingin kami lakukan adalah memenangkan setiap pertandingan dan kami mewujudkan itu.

“Mungkin kami seharusnya bisa mencetak beberapa gol lebih banyak, tapi setelah menjalani sederetan pertandingan, ini adalah satu hasil yang baik. Saat ini kami harus fokus untuk menghadapi Liga Champion.”