Liga Italia: Striker Torino Jagokan AS Roma Rebu Scudetto Musim Ini

229

Football5star.com, Indonesia – Penyerang sayap Torino, Iago Flaque, sangat yakin AS Roma bakal menjadi calon kuat peraih Scudetto musim 2016-2017.

Falque sendiri sejatinya merupakan pemain yang dimiliki Roma, tapi tengah menjalani masa peminjaman di Torino. Pada akhir musim, Torino punya hak mebeli Falque secara permanen.

“Roma? Dari sudut pandang diri saya sendiri, mereka adalah satu pengalaman yang sangat berharga,” aku Falque.

“Beberapa bulan pertama sangatlah baik, sisanya saya mengalami kesulitan, tapi saya juga banyak mengalami perkembangan di sana,” imbuh dia.

Falque menganggap I Giallorossi punya segala komponen yang dibutuhkan untuk memenangkan gelar juara Serie-A. Namun, dia juga menyebut upaya Roma akan sulit jika Juventus tidak pernah kalah.

“Roma punya segalanya untuk memenangkan Scudetto, namun saat Juventus tidak pernah menelan kekalahan, atau sulit untuk dikalahkan, itu akan sangat sulit,” urainya.

Bersama Torino, Falque mampu tampil secara reguler di bawah asuhan Pelatih Sinisa Mihajlovic. Sejauh ini dia menjadi andalan di lini depan bersama Andrea Belotti dan Adem Ljajic. Falque juga turut menyebutkan satu lawan terberat yang dihadapi selama bermain di Serie-A.

“Lawan terbesar saya? Saya memilih Alex Sandro, sungguh berat saat berhadapan dengannya,” pungkas dia mengomentari ketangguhan bek kiri Juventus tersebut.