Liga Jerman: Kiper Leverkusen Merasa Terhormat Diincar Real Madrid

Football5star, Indonesia – Penjaga gawang Bayer Leverkusen, Bernd Leno, merasa sangat terhormat karena sudah dihubung-hubungkan dengan Real Madrid. Meskipun demikian, pemain 25 tahun ini hanya ingin konsentrasi bersama Leverkusen.

Kicker melaporkan bahwa Leno berpeluang pindah ke Santiago Bernabeu pada musim panas nanti. Madrid ditengarai bersedia menebus klausul pelepasan kontraknya yang bernilai 20 juta euro (sekitar Rp 284,487 miliar).

“Sebuah kehormatan ketika anda dihubungkan dengan Real Madrid,” ujar Leno kepada Kicker.

“Namun dalam situasi sekarang, saya ingin sepenuhnya fokus bersama Leverkusen.”

Agen Leno, Uli Ferber, mengakui bahwa tahun lalu kliennya menjadi incaran beberapa klub dari luar Jerman. Pun demikian dengan tahun ini.

Leno berada di jalur untuk mencapai penampilan ke-200 bersama Leverkusen sebelum akhir musim ini. Dia pun sudah mendapat kesempatan melakukan debut bersama timnas Jerman ketika menang 4-1 atas Azerbaijan, Minggu (26/3/2017).

Madrid sudah tertarik merekrut Leno pada bursa transfer musim panas lalu. Mereka tengah fokus mencari kiper baru untuk menggantikan Keylor Navas, meskipun penjaga gawang Manchester United, David De Gea, masih tetap dalam pantauan, begitu juga dengan kiper Chelsea, Thibaut Courtois.

Comments
Loading...