Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Liga Spanyol: Bale Angkat Bicara Soal Kekecewaan Ronaldo Usai Diganti

170

Winger Real Madrid, Gareth Bale, sangat kecewa dengan hasil imbang 2-2 yang diraih timnya saat bertandang ke markas Las Palmas, Sabtu (24/9) malam tadi. Kendati begitu, Bale menilai timnya masih punya banyak kesempatan untku memperbaiki diri.

Menghadapi Las Palmas, Real Madrid dua kali unggul lewat Marco Asensio dan Karim Benzema. Akan tetapi, sebuah gol dari Sergio Araujo pada menit ke-85 membuyarkan tiga poin di depan mata.

“Tentu saja kami kecewa gagal meraih kemenangan di sini. Target kami adalah tiga poin tetapi kami masih tak terkalahkan hingga saat ini,” ujar Bale kepada Marca.

“Jika melihat jumlah peluang yang kami miliki, kami tahu apa yang harus kami lakukan di laga berikutnya yaitu lebih efektif dalam mengonversi peluang menjadi gol. Kami sangat tidak beruntung di penyelesaian akhir. Kini kami akan menghadapi Dortmund dan harus segera bangkit.”

Dalam laga ini, Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengganti Cristiano Ronaldo dengan Lucas Vazquez pada menit ke-72. Dari tayangan ulang terlihat Ronaldo menunjukkan gestur ketidakpuasan atas keputusan pelatihnya tersebut.

“Cristiano selalu bekerja keras. Dia tak menjalani pramusim bersama kami tetapi kondisinya masih sangat baik. Kami harus bekerja keras semaksimal mungkin demi memenangi setiap laga yang tersisa,” ujar Bale.

“Segala keputusan ada di tangan pelatih. Semua pemain ingin tampil 90 menit, itu wajar. Tetapi pelatih punya kewenangan untuk menentukan apa yang terbaik bagi timnya.”