Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Liga Spanyol: Casemiro Jadi Tumbal Kemenangan Real Madrid Atas Espanyol

133

Kemenangan 2-0 atas Espanyol harus dibayar mahal oleh Real Madrid. Melalui situs resminya, kubu Real Madrid mengonfirmasi bahwa gelandangnya, Casemiro, mengalami cedera pada laga yang digelar Senin (19/9) dini hari tadi.

Berdasarkan hasil pemeriksaan mendalam, Casemiro dipastikan mengalami cedera retak tulang kaki kiri. Dia berusaha merebut bola dari kaki Papakouli Diop, tapi Diop secara tak sengaja menendang kakinya. Merespons insiden ini, sang pelatih Zinedine Zidane memutuskan untuk menariknya keluar pada menit ke-18.

Cedera ini jelas menjadi pukulan yang cukup berat bagi gelandang asal Brasil ini. Pasalnya, dalam beberapa pekan terakhir Casemiro punya peran yang cukup vital di lini tengah Los Blancos.

Musim ini, gelandang berusia 24 tahun ini sudah melakoni tiga laga di Divisi Primera La Liga dan satu laga fase grup Liga Champions.

“Menyusul pemeriksaan yang dilakukan hari ini pada Casemiro di Sanitas La Moraleja University Hospital, dia diagnosa retak tulang di bagian tengah sepertiga fibula sebelah kiri. Masa pemulihannya akan dipelajari lebih lanjut ” demikian pernyataan Real Madrid yang disampaikan di laman resmi klub.

Meski belum diketahui kapan Casemiro akan kembali merumput, media-media Spanyol memprediksi sang pemain akan kembali turun ke lapangan dalam tiga pekan ke depan.