Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Liga Spanyol: Janji Dani Ceballos kepada Real Madrid

330

Football5star.com, Indonesia – Rekrutan terbaru Real Madrid, Dani Ceballos, mengusung janji muluk menyusul kepindahannya ke Santiago Bernabeu. Dia ingin membawa Real Madrid berprestasi lebih tinggi dari saat ini.

Pemain berusia 20 tahun itu baru saja direkrut dari Real Betis menyusul penampilan cemerlangnya di Divisi Primera Liga Spanyol musim lalu dan bersama Spanyol di Piala Eropa U-21. Bahkan, Ceballos dinobatkan sebagai pemain terbaik pada turnamen tersebut.

Ceballos sadar dirinya memilih bergabung dengan klub yang bergelimang prestasi dan dipadati pemain kelas dunia. Namun, dia tak lantas ciut. Ambisinya justru kian melambung untuk bisa mengantarkan Los Blancos semakin berkibar di jagad sepak bola dunia.

“Anda tidak bisa membayangkan kebanggaan dan tanggung jawab yang saya rasakan saat bergabung dengan Real Madrid,” ucapnya seperti dilansir Marca.

“Saya akan memberikan segalanya untuk membuat sejarah klub ini semakin besar. Saya datang dengan motivasi tinggi dan dengan dua hal yang saya bawa ke sini: kerendahan hati dan kerja keras. Saya akan menunjukkan bahwa saya pantas mengenakan jersey ini. Hala Madrid!” sambungnya.

Musim lalu, Ceballos hampir selalu menjadi andalan di lini tengah Real Betis dengan mencatat 2 gol dan 2 assists dari 30 penampilan di Divisi Primera Liga Spanyol. Real Madrid sendiri menjadi klub profesional kedua yang dibelanya setelah besar bersama Real Betis.

Hal itu pula yang membuat Ceballos merasa banyak berutang budi kepada mantan klubnya. “Saya akan selalu membawa badge Real Betis di hati saya,” tegas pemain bernama lengkap Daniel Ceballos Fernandez itu.

Ucapan terima kasih pun mengiringi langkah Ceballos keluar dari Real Betis menuju El Real. “Saya benar-benar berterima kasih kepada semua orang di keluarga Verdiblanco karena telah mengembangkan saya sebagai pemain dan sebagai pribadi. Terima kasih kepada semua Beticos untuk kasih sayang yang telah Anda tunjukkan dari menit pertama sampai akhir. “Viva la Betis!”