Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Liga Spanyol: Modric Ingin Gantung Sepatu di Madrid

134

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Kroasia, Luka Modric mengaku ingin gantung sepatu di Real Madrid. Namun, ia juga tak menutup kemungkinan hal tersebut bisa berubah.

“Aku belum memikirkan pensiun, tapi jika aku terus bekerja seperti ini dan menjaga fisikku, ada beberapa hal yang bisa aku perbaiki. Tentu saja aku ingin pensiun di Madrid, ini adalah mimpiku, tapi mari kita lihat apa yang terjadi,” kata Modric kepada Marca.

Modric gabung Real Madrid pada 2012. Pemain 31 tahun itu masih terikat kontrak di Santiago Bernabeu hingga 2020. Ia berharap itu akan menjadi kontrak terakhirnya dan ia bisa gantung sepatu di Los Blancos.

Selama membela Real Madrid, Modric telah tampil dalam 214 pertandingan dan mencetak 11 gol. Ia juga sudah menyumbangkan sepuluh gelar.

“Di Madrid tuntutannya maksimal dan Anda harus selalu di puncak. Jika tidak, keraguan akan datang. Jika aku terus berkembang pada masalah individual, aku pikir aku memiliki cukup banyak tahun di depanku pada tingkat ini. Karena aku ingin terus berada di level ini,” ucap Modric.

“Sekarang aku menikmati setiap hari, setiap latihan, setiap pertandingan. Dan aku tidak mau kehilangan ini. Aku akan berjuang untuk berada di sini selama mungkin. Aku hanya memiliki Madrid di kepalaku,” Modric mengakhiri.