Liga Spanyol: Valencia Bakal Permanenkan Status Simone Zaza

Football5star.com, Indonesia – Valencia agaknya mulai kepincut dengan penampilan Simone Zaza. Mereka pun berencana mempermanenkan statusnya dari semula hanya pinjaman.

Striker timnas Italia di Piala Eropa 2016 tersebut rencananya akan dikontrak selama 4 tahun. Los Ches – julukan Valencia, harus menyerahkan mahar sebesar 16 juta euro kepada Juventus selaku klub pemilik.

Saat ini status Zaza adalah pinjaman sejak Januari lalu. Sejak awal musim, dia dipinjamkan ke West Ham United. Namun, dia dianggap gagal beradaptasi dengan sepak bola Inggris dan akhirnya dipinjamkan ke Valencia.

Direktur Olahraga Valencia, Jose Ramon Alesanco, menyebut kesepakatan untuk mempermanenkan Zaza telah terjadi. “Tak ada masalah. Zaza akan menjadi bagian dari Valencia,” sebut Alesanco yang menggantikan posisi Jesus Garcia Pitarch.

“Setelah musim ini berakhir, Zaza akan bersama kami selama 4 musim ke depan. Dia telah menunjukkan kesan positif bersama kami. Kami berharap dia terus mencetak banyak gol dan membuat kami bahagia di setiap laga,” imbuhnya.

Selain Zaza, Los Che juga tengah menjajaki kemungkinan untuk mempermanenkan Fabian Orellana dari Celta Vigo. Dia juga berstatus pinjaman sejak 31 Januari 2017.

Comments
Loading...