Ligue 1: Edinson Cavani Dua Gol, Paris Saint-Germain Bekuk Nantes

Football5star, Indonesia – Paris Saint-Germain meraih kemenangan atas tuan rumah Nantes di Stade de la Beaujoire pada pekan ke-21 Ligue musim 2016-17, Sabtu (21/1). Edinson Cavani tampil sebagai pahlawan kemenangan PSG dalam laga ini.

Cavani membuka keunggulan PSG pada menit ke-21. Bomber asal Uruguay itu menuntaskan umpan silang Lucas Moura dengan kaki kanannya tanpa bisa dibendung kiper Nantes, Maxime Dupe.

PSG baru bisa menciptakan peluang berbahaya lainnya pada menit ke-63. Lucas Moura mengeksekusi tendangan bebas yang disambar Thomas Meunier dengan sundulan, namun bola masih menerpa tiang gawang Nantes.

PSG mendapat kesempatan mencetak gol lainnya dua menit berselang. Itu diperoleh setelah pemain Nantes, Diego Carlos, melanggar Julian Draxler.

Wasit menghadiahi tendangan bebas kepada PSG. Kesempatan itu tidak disia-siakan Cavani untuk kembali mencatatkan namanya di papan skor.

PSG seharusnya bisa menambah pundi golnya, namun peluang Angel Di Maria dan Adrien Rabiot masih bisa digagalkan oleh Dupe. Hingga akhir laga, Les Parisiens sanggup mempertahankan keunggulan dua gol tanpa balas atas Nantes.

Tambahan tiga poin tidak mengubah posisi PSG di urutan ketiga klasemen Ligue 1 sementara dengan 45 poin dari 21 laga, sedangkan Nantes menghuni posisi ke-11 dengan 25 poin.

Sejauh ini, Edinson Cavani telah menyumbangkan 20 gol dari 19 penampilan dalam ajang Ligue 1 bersama Paris Saint-Germain.

Comments
Loading...