Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Lihat Roma Dibantai, Sociedad Ngeri Hadapi Barca

135

Real Sociedad dan Barcelona akan bertemu akhir pekan ini dalam lanjutan Liga Spanyol Jelang laga, bek Real Sociedad, Yuri Berchiche, menyatakan rasa takutnya menghadapi Barcelona.

Gara-garanya adalah laga Barcelona kontra AS Roma di ajang Liga Champions. Pada laga tersebut, Lionel Messi dkk meraih kemenangan telak 6-1. Hasil itu juga terjadi beberapa hari saja setelah Barcelona menghajar Real Madrid 4-0 di laga El Clasico.

Menurut Berchiche, Barcelona menyerang dari berbagai sisi lapangan dan tampak mustahil dihentikan. Namun, dia memastikan Sociedad bakal tampil sebaik mungkin untuk menghadang Barcelona.

“Barca mampu mencetak enam gol ke gawang Roma. Kami melihat bagaimana Roma dikalahkan. Serangan Barca datang dari berbagai sudut. Namun, segala hal bisa terjadi di atas lapangan,” kata Berchiche.

“Laga nanti akan sangat berat, tapi kami datang dengan kepercayaan diri tinggi. Kami akan melakukan apa saja yang mungkin dilakukan untuk membuat mereka tak mudah mengembangkan permainan,” lanjut dia.

“Kami harus datang ke Camp Nou dengan sikap yang sama yang kami tunjukkan pada laga sebelumnya di Anoeta. Kami akan memakai semua senjata kami dan berharap hasil yang positif,” pungkas Berchiche.

Laga nanti akan menjadi yang kedua bagi Eusebio Sacristan sebagai pelatih Sociedad. Mantan staf pelatih Barcelona itu menggantikan David Moyes. Sementara itu, Moyes saat ini tengah menganggur dan belum menemukan klub baru.