Lionel Messi Sebut 8 Pemain yang Akan Bersinar di Piala Dunia 2018

279

Football Live Star

Football5Star.com, Indonesia – Dalam hitungan hari, turnamen akbar Piala Dunia 2018 akan dimulai di Rusia. Megabintang Argentina, Lionel Messi, memprediksi setidaknya ada delapan pemain yang akan tampil baik di turnamen tersebut.

Piala Dunia 2018 akan digelar di Rusia pada 14 Juni-15 Juli 2018. Sebanyak 32 tim akan memperebutkan satu mahkota juara yang dulu bernama trofi Jules Rimet.

Pemain bintang asal Argentina, Lionel Messi, memperediksi delapan pemain yang menurutnya akan tampil di apik di Piala Dunia 2018. Yang menarik, tak ada nama rival abadi Messi, Cristiano Ronaldo.

Brasil vs Kroasia
@CBF_Futebol

“Timnas Brasil punya Neymar dan Philippe Coutinho. Spanyol punya Andres Iniesta dan David Silva. Jerman tak punya pemain bintang namun mereka solid sebagai tim,” ujar Messi dilansir Football5Star.com dari Sport Bible.

“Belgia punya Eden Hazard dan Kevin de Bruyne. Prancis punya Antoine Griezmann dan Kylian Mbappe. Turnamen ini penuh dengan pemain bintang!” kata Messi menambahkan.

Messi sendiri akan memulai Piala Dunia 2018 bersama timnas Argentina menghadapi Islandia, Sabtu (16/6/2018). Selain Islandia, Argentina akan berada satu grup dengan Kroasia dan Nigeria di Grup D.

“Argentina harus meningkatkan kualitas untuk bisa bersaing dengan Prancis, Jerman, Brasil, dan Spanyol,” ujar Messi.

“Namun tim ini memiliki pemain-pemain yang bertalenta. Argntina selalu menjadi kandidat untuk meraih juara,” ucap pemain beralias La Pulga itu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.