Loew: Kemenangan Krusial Bagi Jerman

43

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew, mengaku bahagia dengan kemenangan timnya atas Timnas Peru. Ia menilai, kemenangan ini sangat penting untuk kepercayaan diri Tim Panser.

Timnas Jerman menang 2-1 atas Peru pada laga persahabatan di Wirsol Rhein-Neckar-Arena, Senin (10/9/2018) dinihari WIB. Dalam laga itu, Peru unggul lebih dulu pada menit 22 melalui
Luis Advincula.

Getty Images

Jerman kemudian menyamakan kedudukan lewat gol Julian Brandt di menit 25. Nico Schulz jadi pahlawan tuan rumah lewat golnya, lima menit sebelum laga usai.

“Saya senang kami memenangkan pertandingan. Anda mengerti selama pertandingan tim benar-benar ingin mendapatkan kemenangan. Gol kemenangan sedikit kebetulan, tetapi kami juga membuang banyak peluang di babak pertama,” kata Loew di situs resmi DFB.

“Secara keseluruhan saya pikir kami bermain cukup baik. Setiap kemenangan akan membuat kami menjadi lebih baik. Kami harus terus bekerja untuk mendapatkan kepercayaan diri kembali,” Loew menambahkan.

Kemenangan ini membuat Thomas Mueller dan kawan-kawan mampu mengakhiri tren buruk mereka. Dalam 4 pertandingan sebelumnya, Jerman hanya mampu meraih satu kemenangan dan harus menelan 2 kekalahan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.