Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Loyalitas Guardiola pada Bayern Dipertanyakan

123

Masa depan Josep Guardiola di Bayern Munich sedang dispekulasikan. Sudah diberi segalanya oleh Di Roten, dia dinilai tidak loyal.

Kontrak Guardiola dengan Bayern akan berakhir pada akhir musim ini. Pembicaraan untuk menambah durasinya masih belum dilakukan.

Guardiola sendiri bilang bahwa masih ada waktu yang cukup hingga bulan Juni nanti untuk membicarakan kontrak dengan para petinggi Bayern.

Para pemain FC Hollywood yang sudah nyaman dengan Guardiola tak ragu untuk bilang bahwa mereka ingin pelatih asal Spanyol itu bisa bertahan. Salah satunya diucapkan oleh kapten tim, Philipp Lahm.

Di saat bersamaan, muncul kabar bahwa Guardiola akan ke Inggris musim depan. Dia bahkan sudah dikabarkan telah menjalin kesepakatan prakontrak dengan Manchester City untuk mempersiapkan pemain guna mengarungi musim berikutnya.

Soal Guardiola, eks pemain Bayern, Lothar Matthaus, turut mengeluarkan pendapat. Eks pelatih Barcelona itu dinilai tak setia, padahal sudah mendapatkan segalanya.

“Apa yang lebih baik untuk dia dibandingkan berada di Bayern? Semua permintaannya dipenuhi di Munich,” ujar Matthaus di Soccerway.

“Bayern tak pernah sedominan ini. Sudah lama sekali sejak mereka mencapai level kualitas yang baru. Dia sudah merekrut Barca, Real Madrid menjadi tabu karena asal usulnya.”

“Tentu saja, ada banyak uang di Inggris. Tapi dalam hal olahraga, mereka tertinggal saat ini,” imbuhnya.