Lucu, Pemain Ini Curi Vanishing Spray Wasit Untuk Rayakan Gol

258

Sebuah aksi menarik dilakukan striker Sporting Lisbon, Teofilo Gutierrez. Saat menghadapi Besiktas dalam laga terakhir fase grup Liga Europa yang digelar pada Jumat (11/12) dini hari lalu, pemain yang akrab disapa Teo ini mencetak sebuah gol pada menit ke-77 yang membuat Sporting unggul 3-1 atas tim tamu.

Menerima umpan dari Gelson Martins, Teo sukses mengecoh bek Besiktas sebelum menceploskan bola ke gawang. Gembira berhasil mencatatkan namanya di papan skor, Teo pun langsung mengambil inisiatif untuk melakukan selebrasi unik.

Teo kemudian berlari ke arah wasit dan tiba-tiba mengambil vanishing spray yang biasanya berada di pinggang sang pengadil. Pemain asal Kolombia ini lalu berjalan sedikit dan kemudian menyemprotkan spray tersebut di lapangan.

Dari gesturnya, Teo terlihat untuk membuat sebuah tulisan dengan spray tersebut. Tapi apa daya, busa yang keluar dari spray tersebut hanya sedikit dan selebrasi Teo tersebut pun gagal.

Malang baginya, aksinya tersebut dianggap tak sesuai dengan peraturan. Alhasil, wasit pun langsung memberikan kartu kuning kepada Teo atas insiden spray macet tersebut.

https://vine.co/v/iZhhQnJBtKw