Lupakan Transfer, Piatek Hanya Fokus di Genoa

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Kabar diincarnya Krzysztof Piatek oleh klub-klub tenar di Eropa semakin kencang berhembus. Tak mengherankan ketika dilihat dari statistik, Piatek memang mengawali musim dengan sangat baik. Bagi pemain Polandia itu, ia tak memikirkan isu transfer dan hanya ingin fokus di Genoa.

Capaian Piatek di awal musim memang mengesankan. Ia bermain di delapan pertandingan resmi Genoa, di Serie A dan Coppa Italia. Dari delapan penampilan tersebut, mantan pemain Cracovia ini telah mencetak tiga belas gol.

“Saya saat ini bermain di Genoa dan fokus saya hanya untuk Genoa. Masih ada begitu banyak pertandingan di musim ini dan konsentrasi saya curahkan untuk mereka. Terlebih lagi, saya menyukai pendukung Genoa,” ujarnya menanggapi rumor yang beredar dikutip Football5star dari Football-Italia.

Di Giornata ke-9, Genoa akan menjamu lawan sulit sekaligus juara bertahan, Juventus. Tak memusingkan berbagai isu transfer, ia hanya ingin fokus untuk laga melawan Si Nyonta Tua.

“Pada saat ini saya hanya ingin berkonsentrasi untuk pertandingan melawan Juventus. Ini akan sangat sulit karena kami akan menghadapi tim terbaik di Italia, tapi apapun bisa terjadi. Jadi, saya akan melakukan segalanya,” tambahnya.

Menghadapi Juventus, artinya ia akan bertemu dengan kompatriotnya di Timnas Polandia, Wojciech Szczesny. Ia pun berharap posisi kiper akan diisi oleh rekannya tersebut.

Penyerang Genoa, Krzysztof Piatek mencetak gol saat melawan Parma. Gol tersebut membuat dirinya menyamai rekor Vieri dan Batistuta - Football5star - Genoa
Genoa

“Saya tahu Szczesny karena kami rekan tim di Polandia. Sementara itu saya belum bertemu dengan Mattia Perin. Saya harap Szczesny menjadi kiper saat kami bertemu.”

Ia juga akan beradu kekuatan dengan salah satu megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Bagi Piatek, Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia saat ini.

“Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia saat ini dan menurut saya, yang terbesar pernah ada,” ujarnya memuji pemilik lima gelar Ballon d’Or itu.

Comments
Loading...