Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Madrid Akan Mati-matian untuk Singkirkan Wolfsburg

138

Real Madrid dalam posisi sulit terkait peluang lolos mereka ke semifinal Liga Champions. Oleh karenanya, Los Blancos bakal tampil habis-habisan untuk menyingkirkan Wolfsburg.

Dalam laga leg pertama perempatfinal Liga Champions di Volkswagen Arena tengah pekan kemarin, Madrid menelan kekalahan 0-2 dari Wolfsburg. Hasil tersebut memberatkan langkah tim ibukota tersebut ke babak semifinal.

Pasalnya pada leg kedua yang dihelat di Santiago Bernabeu tengah pekan besok, Madrid harus menang minimal selisih tiga gol untuk menyingkirkan Wolfsburg.

Untungnya kondisi mental para pemain tak terganggu usai kekalahan di leg pertama ketika mereka menang besar 4-0 atas Eibar dalam lanjutan jornada 32 Liga Spanyol semalam.

Kemenangan atas Eibar pun diharapkan bisa jadi modal berharga untuk Madrid menatap leg kedua laga kontra Wolfsburg. Oleh karenanya bek kanan Madrid Dani Carvajal optimistis timnya bisa melangkah ke babak empat besar.

“Pertandingan hari Selasa akan jadi sebuah perang. Delapan puluh ribu [suporter] akan bermain melawan Wolfsburg,” ucap Carvajal yang dilansir Football Espana.

“Di sini dengan fans kami, kemenangan tidak mustahil dan kami akan membalikkan keadaan. Kami akan mati-matian untuk melewati lawan kami,” sambungnya.