Madrid Bakal Berjuang Sampai Pekan Terakhir

208

Bek Real Madrid, Raphael Varane, menegaskan bahwa timnya akan berjuang sampai pekan terakhir untuk mendapatkan gelar juara Liga Spanyol. Saat ini, Madrid ada di peringkat ketiga.

Kendati masih berada di bawah Barcelona dan Atletico Madrid, Varane tak mau menyerah soal kans juara Los Blancos. Kemenangan 6-0 atas Espanyol, akhir pekan lalu, pun menambah kepercayaan diri Madrid. Bek asal Prancis tersebut tetap yakin Madrid bisa meraih trofi pada akhir musim nanti.

Selain itu, Varane mengungkapkan bahwa filosofi yang diterapkan pelatih Zinedine Zidane sangat sesuai dengan para pemain Madrid. Dengan filosofi itulah Madrid akan terus berjuang.

“Kami fokus pada sepak bola yang kami mainkan dan kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti. Namun satu yang pasti, Real Madrid akan berjuang sampai akhir liga. Kami akan bertarung untuk memenangkan setiap laga. Kemudian, kita lihat apakah kami bisa meraih trofi,” bilang Varane.

“Anda bisa melihat perubahan di lapangan. Pada waktunya untuk menekan dan merebut bola, kami berusaha sangat keras. Filosofi Zidane sangat cocok dengan kami. Kami ada dalam performa bagus. Semoga kami bisa meneruskan dengan semangat. Kami bermain lebih menyerang dan lebih menikmati laga,” lanjut dia.

Saat ini, Madrid berselisih satu poin dari Atletico yang ada di posisi kedua. Sedangkan, jarak dengan Barca terpaut empat poin, namun tim asal Catalan punya satu laga yang belum dimainkan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.