Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Madrid Disebut Masih Inginkan De Gea

127

Keylor Navas sudah menunjukkan penampilan bagus bersama Real Madrid di musim ini. Kendati demikian, Los Blancos disebut masih berhasrat mendatangkan David De Gea.

Proses transfer De Gea dari Manchester United ke Madrid pada hari terakhir bursa transfer lalu akhirnya gagal. Keterlambatan penyerahan dokumen transfer menjadi penyebabnya.

Selepas tak jadi pindah ke MU, Navas mampu menunjukkan penampilan yang sangat oke. Dalam sembilan pertandingan di Liga Spanyol, dia sudah mencatatkan enam clean sheet dan juga 27 penyelamatan.

Madrid masih bersih dari catatan kekalahan hingga laga kesembilan Liga Spanyol, Navas pun juga tercatat melakukan rentetan clean sheet yang masuk milestones klub.

Meski De Gea juga sudah menanda tangani kontrak baru dengan MU, Madrid disebutkan tak mau menyerah mendatangkan kiper asal Spanyol itu. Hal itu seperti diungkapkan oleh jurnalis dari Negeri Matador, Guillem Balague.

“Real Madrid tak membuat keputusan dalam hal pembelian besar berdasarkan alasan olahraga, itu lebih kepada alasan bisnis,” kata Balague di Sports Mole.

“De Gea cocok dengan rencana bisnis memiliki seorang bintang di gawang, bukannya Keylor Navas yang tampil sangat bagus. Jadi, saya tak akan terkejut jika mereka kembali untuk De Gea,” tambahnya.

De Gea sendiri juga menunjukkan penampilan tak kalah oke bersama MU di musim ini. Beberapa kali dia melakukan penyelamatan penting untuk MU.