Madrid Lebih Gembira dari Zidane

220

Real Madrid masih belum terkalahkan di bawah asuhan Zinedine Zidane. El Real di sebut lebih bahagia ketika Zizou berkuasa.

Bersama dengan Zidane, Madrid memetik tiga kemenangan dan satu kali hasil imbang. Tak sekadar menang, Los Blancos juga tampil sangat bagus. Mereka membukukan sebanyal 17 gol dan kebobolan sebanyak dua kali.

Kemenengan terakhir didapat saat berhadapan dengan Espanyol. Di laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Senin (1/2) dinihari WIB, Madrid menang dengan skor akir 6-0.

Cristiano Ronaldo mencetak hat-trick, tiga gol lainnya dicetak oleh Karim Benzema, James Rodriguez, dan gol bunuh diri dari Oscar Duarte.

Kapten Madrid, Sergio Ramos, bilang bahwa atmosfer tim memang lebih gembira semenjak kehadiran Zidane sebagai pelatih utama.

“Di bawah asuhan Zizou semua orang jauh lebih bahagia. Saya tak tahu apakah itu ada hubungannya bahwa dia sudah pernah mengenal pemain sejak saat dia bekerja di bawah Ancelotti atau apakah karena respek yang kami punya untuknya,” ucap Ramos di Soccerway.

“Buat kami, dia merupakan teladan yang menjadi panutan, dia merupakan figur legenda di klub ini.”

“Saat dia memberi anda saran, dia melakukannya dengan cara yang berbeda dari pada pelatih lainnya. Tapi, semua pelatih yang pernah bekerja di sini selalu mendapatkan respek.”

“Di Real Madrid, selalu ada cerita baru yang hadir dari mana pun. Kami semua mempunyai hati nurani yang jernih,” imbuhnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.