Madrid Menyerah Dalam Kasus Pemain Ilegal Copa Del Rey

298

Real Madrid tersangkut kasus pemain ilegal di Copa del Rey yang membuat mereka didiskualifikasi. Los Blancos tampaknya sudah menyerah kalah dalam masalah tersebut sehingga tidak menjual lagi tiket laga lawan Cadiz di Santiago Bernabeu.

Sebelumnya Madrid berkeras untuk menjual tiket leg kedua babak 32-besar Copa del Rey yang rencananya akan digelar pada Rabu (16/12). Mereka optimistis pertandingan bakal terus berlangsung meski sudah didiskualifikasi. Los Blancos mungkin yakin banding mereka akan diterima oleh federasi sepak bola Spanyol, RFEF.

Akan tetapi, keyakinan itu tampaknya sudah luntur. Pada Jumat (11/12), Los Blancos merilis pernyataan resmi bahwa laga versus Cadiz di Stadion Santiago Bernabeu tidak akan dilakukan. Alhasil, Madrid pun membuka pintu bagi para penonton untuk menukarkan tiket yang telah mereka beli.

“Pengadilan Administrasi Olahraga sudah menolak permintaan Real Madrid untuk meninjau putusan federasi sepak bola Spanyol terkait sanksi disiplin dalam laga babak 32-besar leg pertama Copa del Rey. Klub menghormati putusan tersebut sehingga leg berikutnya tidak dapat dimainkan sesuai jadwal. Real Madrid akan segera memproses penukaran tiket pertandingan yang telah dibeli,” demikian pernyataan Los Blancos.

Langkah ini diperkirakan merupakan wujud keengganan Madrid untuk melanjutkan proses banding ke badan lain. Namun, belum ada pernyataan resmi bahwa mereka tidak akan melakukan upaya banding lagi.

Andaipun masih berkeras untuk bermain, sang lawan, Cadiz, juga enggan berlaga. Mereka tidak mau melakukan pertandingan leg kedua Copa del Rey karena menilai Los Blancos bersalah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.