Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Madrid Pesta Gol Atas Eibar Di Santiago Bernabeu

159

Real Madrid berpesta gol di Santiago Bernabeu pada hari Sabtu (9/4). Menghadapi Eibar dalam laga lanjutan Divisi Primera, mereka menang 4-0.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Madrid langsung mengambil inisiatif menyerang. Hasilnya, pada menit ke-5 mereka sudah membuka keunggulan setelah tendangan bebas James Rodriguez tak mampu diantisipasi oleh kiper Asier Riesgo.

Pada menit ke-18, Los Blancos menggandakan keunggulan. Berawal dari umpan matang yang dilepaskan oleh Cristiano Ronaldo ke tengah kotak penalti Eibar, Lucas Vazquez mampu membawa timnya unggul 2-0.

Satu menit berselang, giliran pemain asal Portugal tersebut yang mencatatkan namanya di papan skor setelah memaksimalkan operan dari Jese Rodriguez.

Pada menit ke-39, lagi-lagi Ronaldo menjadi pelayan bagi rekan-rekannya. Kali ini, ia memberikan operan cantik yang dengan mudah diselesaikan oleh Jese.

Di babak kedua, Madrid mengurangi tekanan dan tempo. Kondisi ini hampir dapat dimanfaatkan oleh Eibar untuk memperkecil ketertinggalan pada menit ke-79. Sayang, sundulan Borja Baston masih membentur mistar. Hingga laga berakhir, tidak ada gol tambahan yang tercipta.

Berkat hasil ini, Los Merengues naik ke peringkat kedua klasemen untuk sementara dengan total raihan 72 poin, unggul dua angka atas Atletico madrid. Sedangkan, Eibar tetap berada di peringkat ke-10.

SUSUNAN PEMAIN

Madrid (4-3-3): Casilla; Carvajal (Danilo 63′), Pepe, Nacho, Arbeloa; Isco; Casemiro (Kovacic 54′), James; Vazquez, Jese (Mayoral 76′), Ronaldo.

Eibar (4-2-3-1): Riesgo; Capa, Pantic, Ramis, Luna¬†; Garcia, Escalante; Luna; Keko (Hajrovic 72′), Adrian (Baston 46′), Jota (Junca 46′); Enrich.