Madrid Sudah Tak Sabar Hadapi Roma

283

Kiper Real Madrid, Kiko Casilla, menyatakan bahwa mereka sudah tidak sabar untuk kembali memulai perjuangan mereka meraih La Undecima dengan menghadapi AS Roma di babak 16 besar Liga Champions.

Setelah lolos dari fase penyisihan grup tanpa kekalahan, Madrid kini bersiap untuk memulai fase gugur. Sesuai dengan hasil undian, mereka dipertemukan dengan Roma.

Casilla mengakui bahwa Giallorossi adalah lawan yang tangguh, namun ia tetap optimistis Los Blancos akan mampu melaju ke babak perempatfinal.

“Mimpi besar Real Madrid adalah untuk memenangi setiap kompetisi tempat kami bermain dan kapan pun ada kesempatan untuk meraih kemenangan. Akan sangat menyenangkan apabila kami berhasil meraih La Undecima,” terang Casilla seperti yang dikutip oleh situs resmi klub.

“Kami tak sabar untuk kembali bermain di Liga Champions setelah libur selama hampir dua bulan. Kami tahu ini akan menjadi fase gugur yang hebat, dengan laga melawan tim seperti Roma, tim yang tidak akan mudah untuk dikalahkan dalam dua pertandingan.”

“Mereka benar-benar menjadi kuat setelah bursa transfer musim dingin dan ini akan menjadi laga yang sulit, tetapi kami percaya diri pada tingkat kemampuan kami dan kami akan memberikan segalanya,” tambah mantan pemain Espanyol tersebut.

Rencananya, leg pertama akan digelar di Olimpico Stadium pada tanggal 18 Februari mendatang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.